Rabu, 24 September 2014

I love you mama

MAMA ..MAMA ..MAMA


Disini aku akan menulis tentang pearasaaanku terhadap mama.
Mama disini aku anakmu yang telah 9 bulan mama mengandung ..aku ingin berterimah kasih terhadap mama. Terimah kasih telah membesarkanku dengan susah payahnya mama.
Rela bangun malam walaupun mama sedang mengantuk hanya untuk mengganti popokku dan menyusuiku.

Mama ....kata terimah kasih mungkin tidak sebanding dengan apa yang mama berikan kepadaku selama ini .Mama ...maafkan aku kalau selama ini aku sering menyakiti peraaan mama,mengecewakan mama,membuat mama menangis,maaf mama beribu ribu kali aku ungkapkan maaf kepadamu.

Mama....insyaallah kalau aku sudah sukses nanti orang yang akan aku bahagiakan pertama kali yaitu mama .Mama terimah kasih untuk segala yang kau beri . Terimah kassih untuk segalanya.

I loVe yOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar